-->

Panduan Dasar Pengguna Aplikasi Smule

Perangkat HP Android yang mendukung untuk merekam video di Smule?

Fitur video yang tersedia pada perangkat yang menjalankan 4.4.2 Android dan atas. Itu sepenuhnya didukung pada perangkat berikut:

    Samsung Galaxy s4
    Samsung Galaxy S5
    Samsung Galaxy S6
    Catatan Samsung Galaxy 4
    Samsung Galaxy Tab 4 (10 ")
    Motorola Moto G (2nd Generation)
    Motorola Nexus 6
    ASUS Nexus 7

Perangkat tambahan dapat bekerja tetapi tidak didukung secara resmi. Jika perangkat Anda tidak memiliki video, Anda masih bisa bergabung Kolaborasi hanya menggunakan audio yang!

Mendengarkan musik

Mendengarkan musik ~ sumber pixabay

Mengapa saya tidak bisa melihat fitur video pada perangkat saya di Smule?

Video mungkin belum didukung pada perangkat Anda. Ketika tersedia pada perangkat Anda, opsi video yang akan muncul dengan tidak ada update tambahan yang diperlukan.

Bagaimana cara bernyanyi dengan video di Smule?

Sama seperti bernyanyi dengan audio saja, pergi ke Songbook, memilih lagu, maka baik bergabung dengan Collab yang ada atau memulai solo baru atau Collab. Sebelum Anda mulai bernyanyi, Anda akan melihat beralih yang dapat beralih video di atau off. Jika Anda tidak melihat beralih, perangkat Anda mungkin tidak mendukung video.

Bagaimana jika saya tidak ingin merekam dengan menggunakan video di Smule?

Mengalihkan beralih video ke "Off" dan Anda siap untuk rock, audio-satunya!

Dapatkah saya beralih video saya dari depan menghadap ke belakang menghadap dan sebaliknya?

Iya, Gunakan tombol kamera saklar di sudut kanan atas tepat sebelum Anda mulai merekam video Anda.

Mengapa audio dan video saya tidak sinkron ketika meninjau rekaman saya?

Beberapa perangkat tidak dapat memproses cukup cepat untuk menunjukkan audio dan video sinkron ketika meninjau.

Namun, tekan tombol "Lanjutkan" untuk mengirim video Anda, dan mereka harus selaras dengan benar saat rendering.

Di mana saya memeriksa untuk melihat apakah video saya telah diposting berhasil?

Buka profil Anda untuk memeriksa status bar posting. Setelah video yang diposting, profil Anda akan mengatakan "Posting Complete" di bagian atas setiap rekaman. Anda dapat mengirim beberapa video secara bersamaan
.
Apa yang harus saya lakukan jika rekaman video saya gagal di Smule?

Tekan " retry " tombol di sebelah kanan pesan untuk mencoba posting lagi. Pastikan bahwa Anda memiliki koneksi internet yang stabil.


Bagaimana cara memulai grup chat di Smule?

Ketika Anda menekan pada ikon pesan baru, Anda dapat memilih beberapa pengguna sebelum mengetuk Itu akan memulai obrolan grup "Next."; teman akan mendapatkan Anda permintaan chatting kelompok dan, setelah mereka menerima, mereka akan dapat melihat grup chat secara keseluruhan. Bahkan jika mereka ditambahkan kemudian, mereka akan dapat melihat riwayat pesan.

Bagaimana cara memberi nama grup chat di Smule?

Anda perlu nama grup chat Anda sebelum itu dibuat. Sebuah kelompok yang jelas nama obrolan memudahkan Nyanyikan Anda! teman-teman untuk mengidentifikasi dan menerima permintaan grup chat. Sekelompok nama obrolan juga membuat lebih mudah bagi Anda untuk mengidentifikasi di mana Anda mungkin ingin berbagi rekaman.Nanti dapat mengubah grup chat di Grup Detail obrolan layar. Untuk sampai ke Grup Detail Chat, tekan pada rincian ikon (i) di bagian kanan atas dari grup obrolan Anda.

Bagaimana cara menambahkan atau menghapus anggota dari grup chat di Smule?

Pergi ke grup obrolan, tekan ikon rincian di pojok kanan atas. Di Grup Detail obrolan layar, tekan "+" untuk menambahkan anggota ke grup chat. Tekan pada "-" untuk menghapus seseorang. Setiap kali anggota ditambahkan atau dihapus, itu akan diumumkan ke semua orang yang saat ini dalam grup chat.

Bagaimana saya bisa meninggalkan grup chat di Smule?

Pertama, pergi ke grup obrolan Anda ingin meninggalkan, lalu ketuk ikon rincian di pojok kanan atas. Di Grup Detail obrolan layar, hanya tekan "Tinggalkan Group Chat" di bagian bawah. Setiap kali anggota meninggalkan grup obrolan, itu akan diumumkan ke semua orang yang saat ini masih dalam group chat.

Bagaimana cara menonaktifkan notifikasi untuk mengobrol di Smule?

Anda dapat pergi ke Grup Detail Chat untuk chatting apapun, dan beralih off "Terima Pemberitahuan." Atau Anda bisa pergi ke Messages, geser ke kiri pada chatting dan tekan pada tombol "mute" untuk mematikan pemberitahuan nya. Jika Anda ingin benar-benar mematikan semua notifikasi pesan, buka Pengaturan (akses dari bagian kanan atas "..." menu), dan beralih off "Semua Pemberitahuan obrolan."

Bagaimana saya bisa berbagi rekaman melalui pesan di Aplikasi Smule?

Ada pilihan baru pada layar Share untuk berbagi rekaman Anda melalui pesan. Tekan pada "Pesan" icon di bagian paling kiri. Anda dapat mengirim rekaman Anda sebagai pesan untuk sampai 5 chatting yang berbeda atau pengguna pada suatu waktu.

Bagaimana saya dapat mengirim Join Collab sebagai pesan di Smule?

Ada pilihan baru pada Undang layar untuk mengirim undangan sebagai pesan. Tekan pada "Kirim sebagai Pesan" di atas.

Anda dapat mengirim undangan sebagai pesan untuk sampai 5 chatting yang berbeda atau pengguna pada suatu waktu.

Siapa yang dapat melihat pesan saya?

Hanya Anda dan orang yang Anda pesan dapat melihat isi dan sejarah chatting Anda. teman baru dapat ditambahkan ke grup chat, yang memungkinkan mereka untuk melihat semua pesan sebelumnya dalam obrolan.

Mengapa invites tidak muncul ketika saya klik "View Invites" tombol untuk bergabung Collab sebuah?

Untuk memberikan penyanyi informasi yang lebih baik untuk memilih Collab untuk bergabung, kami hanya menampilkan undangan private dari penyanyi yang memiliki gambar profil. Untuk memastikan Anda muncul, membuat public, dan meng-upload gambar profil.

Mengapa aplikasi mengambil begitu banyak ruang pada ponsel saya?

Ketika Anda bernyanyi, audio dan video dapat disimpan dalam cache untuk memungkinkan loading lebih cepat. Anda dapat menghapus cache di aplikasi dengan terlebih dahulu masuk ke "Settings" dengan mengklik ikon roda gigi di bagian kiri atas layar profil Anda. Kemudian gulir semua jalan ke bawah dan tekan "Clear Cache."

Bagaimana cara menghapus rekaman di Smule? Bagaimana cara mengubah privasi dan rincian dari rekaman?

Dalam aplikasi: Pilih rekaman dari saluran Anda. Anda dapat mengedit, menghapus atau mengubah rincian dari rekaman Anda dengan mengklik ikon 3 titik di kanan bawah layar dan memilih "Edit."

Di website: Masuk ke account Anda dan pergi ke URL untuk merekam Anda. Klik pada 3 titik di kanan bawah dari album art. Dari sana, Anda dapat mengedit atau menghapus rekaman Anda.

Bagaimana cara menghapus komentar di Aplikasi Smule?

Anda dapat menghapus komentar yang Anda buat, dan Anda dapat menghapus komentar yang dibuat pada rekaman yang telah Anda buat. Untuk menghapus komentar, tekan ke bawah komentar untuk beberapa detik, dan pilih "Hapus" untuk konfirmasi. Dari website, memindahkan kursor komentar. Klik pada ikon X yang muncul untuk menghapus komentar.

Dapatkah saya memblokir seseorang dari menghubungi saya di Aplikasi Smule?

Anda memiliki pilihan untuk memblokir pengguna dari profil pengguna. Setelah diblokir, pengguna tidak akan dapat memberikan komentar, bergabung, mencintai setiap pertunjukan Anda, atau pesan Anda di Sing! Untuk memblokir pengguna, buka profil mereka di Sing! atau smule.com. Dalam profil mereka Anda akan melihat "..." menu (tiga titik vertikal di aplikasi seluler). Klik "..." menu dan Anda akan diberikan pilihan untuk memblokir pengguna.

Bagaimana cara Unblock seseorang?

Jika Anda telah diblokir pengguna, ada Nyanyikan mereka! profil aplikasi, Anda akan melihat tombol "Unblock". Tekan untuk membuka blokir pengguna.

Pada profil Smule.com mereka, klik "..." menu, dan Anda akan melihat opsi untuk membuka blokir pengguna.

Bagaimana saya bisa melaporkan pengguna kasar atau tidak patut?

Seperti dijelaskan di atas, Anda dapat memblokir pengguna lain melalui profil mereka di Sing! atau Smule.com. Jika Anda yakin pengguna melanggar Pedoman Komunitas kami atau terlibat dalam pelecehan atau perilaku ofensif, Anda juga dapat melaporkan pengguna kepada kami. Setelah menemukan profil pengguna, klik "..." menu, kemudian pilih "Bendera

Pengguna" pilihan. Template email akan ditampilkan yang dapat Anda gunakan untuk memberitahu tim dukungan kami dari pengguna  yang menyinggung.
Buka Komentar

0 Response to "Panduan Dasar Pengguna Aplikasi Smule"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel